Q tu sngat ngefens banget ma Kim Sang Bum coz wajhx yang ganteng n imoet pula.
Q tuh ngefens ma dia sejak q tw dia maen ndek Boys Before Flower dari sanalah q mulai ngefens ma dia.
Q jga suka ma kepribaidannya yang sangat super cleaner.
N masih banyak lagi alasan yang bisa buat q ngefens ma dia yang gak bisa q jelasin ma kata-kata.
Pokoknya sukses terus buat Kim Bum .
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Selain ngefens ma sesosok Kim Bum q juga ngefens banget ma tokoh kartun dari naruto yaitu Hatake Kakashi.
Q ngefens banget ma Kakashi karena seorang kakashi berjiwa kesatriya yang dapat melindungi murid-muridnaya dari bahaya.
Kpan ya da orang seperti sesosok kakashi yang dapat melindungi semua orang?
Kalupun ada pasti aku sangat suka ma dia
he..........he...........he.................

SAHABAT JADI CINTA

Kuhantarkan bak di pelataran
Hati yang temaran
Matamu juga mata mataku
Ada hasrat yang mungkin terlarang


Satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta


Tak bisa hatiku merapikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Kudapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa teruskan
Persahabatan jadi cinta


Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapakah kita coba persatukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

Bagaimana sedikit karakteristik dari kayul?

Jumat, 31 Desember 2010

Kau yang selalu membayangi dalam setiap langkahku

Kau yang selalu membuatku teringat akan semua hal tentangmu

Mengapa perasaan itu selau datang setiap wajahmu ada di dalam fikiranku

Kau selalu membuat hidupku tak tenang


Selasa, 22 Desember 2009

Puisi ini untuk fansQ

Ingin ku memilikimu
Ingin ku mendengarmu
Dan Ingin ku merasakan cintamu

tapi semua itu
hanya khayal waktu
Yang Membutakan mataku
Di tengah tengah kabut
Tipis , di atas laut

Hujan cerita tentangmu
Menjadi koleksi di telingaku
Bagai alunan melodi merdu
yang tak dapat pudar di makan waktu

Semua gambar dirimu
Menjadi bagian Wallpaper Hp-ku
yang setia ku pandang selalu
Tanpa memperdulikan mutu

"cinta"

setahu kamu apa sich artinya cinta?????????
kalau bagiku cinta itu walau sampai kapanpun sulit untuk diartikan
karena menurutku cinta itu tak perlu sebuah arti tapi
cinta itu hanya butuh komitmen untuk dapt mempertahankanya
bila cinta kita pupuk dan kita rawat dengan baik maka cinta itu akan tumbuh subur
cinta dapat kita berikan pada orang-orang yang kita sayangi

Jumat, 13 November 2009

DAMAI KARENANYA

Damai itu adanya di hati
Kita yang menghadirkan laksana air mengalir
Didahului dengan luka menganga dan
Menahan air mata, atau menahan nafas Berat
Namun bila kau merasa… dan selalu merasa
Dia bercanda di hatimu
Mendengar pinta dan keluhmu
Selama engkau masih sombongkan rasa teguh, sabar, asa
Maka damai itu akan mengalir
Rasakan…
Sesaat kemudian celah terang terkuak
Kau raih dengan rasa syukur
Tidak perlu kau meminta banyak
Seakan dia pergi jauh
Mohon setipis Sutra karena kau punya setebal Damai
Itu semua, karena kau hadirkan dia di Hatimu
Rasa sayang… Perlindungan… Maaf…
Itu semua adalah Damai
Yang mengalir bagai air

Senin, 09 November 2009

SAHABAT


Sahabat
Dulu kita dapat tertawa bersama
Tak ada hal yang disembunyikan dari tatapan mata kita

Ku tau dirimu
Seperti dirimu mengenal diriku

Kita telah mengukir cerita indah tuk dikenang
Kemarin saat kenangan itu terukir
Hari ini saat kita mengulang ceritanya
Esok ketika kita tersenyum ketika mengenangnya..

Ku tak ingin melihatmu berharap lebih
Karena kau adalah SAHABAT ku
Berbagi tawa
air mata
amarah..

Minggu, 01 November 2009

PUPUS

Harapan dan impian tak berubah
Selalu berguguran dan tumbang sebelum musimnya
Di akhir tahun, di awal duka
Ibarat nyanyian pilu, menenggelamkan

Aku bagai semut terjatuh di danau dangkal
Tak mampu menggapai apapun
Tak kuasa merasakan semua
Hanya terdengar nafasku bergemuruh
Dan menangis di ujung hatimu

Aku sadar…
Menggapaimu terlalu lelah bagiku
Bagai kapas di pucuk rindu

HIDUP

Hidup hanya menunggu waktu yg pasti
Hingga di ujung nafas
Hanya cintamu yang ku ingat
Tuhanku… Ibuku… Dan masa kecilku…

Kita akan kembali ke bumi
Dan tanah basah akan menanti
Hanya bunga kecil tertinggal
Dan seberkas ingatan

Kau dan aku hanya menunggu
Apakah menatap atau ditatap
Oleh orang-orang tercinta di pinggir perkuburan

Angin kering dan pucuk bambu yg layu
Adalah aku pd berjuta jiwa
Orang-orang tercinta suatu saat pasti akan pergi
Dan hanya tinggal di lapis jiwa

;;